LOKASI & KONTAK

Lokasi:
Jl. Swadaya Raya No. 93 RT08/01 Kel. Jati Cempaka, Kec. Pondok Gede, Bekasi

Kontak:

phone: 021-86600760, 021-93589727, 081219667389,  0817141943(via sms,jangan disingkat), 085718356545
facebook : Zulfahmi ahli Hnp

Untuk melihat halaman Denah Lokasi klik disini

50 thoughts on “LOKASI & KONTAK

  1. Mohon informasi cara terapi yang dilaksanakan oleh Bpk. Fahmi dlm rangka pengobatannya, apakah menggunakan jari seperti pijatan refleksi atau massage, dan bagaimana reaksinya pada saat diterapi apakah pasen merasa sakit.

    Mohon diberikan informasi juga untuk waktu prakteknya ….. dan apakah perlu reservasi terlebih dahulu….

    Demikian, kami akan sangat menghargai bila informasi dapat diterima dalam waktu yang cepat.

    Terima kasih

    Henny Dewi

  2. Ibu/Sdri Henny Dewi yang terhormat,
    Cara saya untuk menterapi setiap pasien saya hanya menggunakan kepekaan jari-jari tangan saya, dengan teknik2 khusus pula juga tidak menimbulkan rasa sakit.

    Jam praktek klinik saya mulai dari jam 9 pagi s/d 18.00 WIB. Agar tidak terbentur dengan jadwal pasien lain sebaiknya reservasi terlebih dahulu melalui nomer kontak saya yang tertera di blog ini untuk membuat jadwal.

  3. saya punya relasi yang usianya telah 70 an dan sudah tidak dapat bangun eselama 3 tahun dikarenakan jatuh beberapa kali,saya ingin menanyakan apakah di tempat bapak khusus special pengobatan tulang?Apakah disana menerima rawat inap,dikarenakan orang yang akan berobat selalu kesakitan apabila bergerak sedikit dan penyakit tersebut sudah lama diderita.

  4. Jawaban @ Rudy Tjahjadi
    Saya spesialis di bidang syaraf, apabila kelumpuhan dikarenakan jatuh yang mengakibatkan syaraf itu terjepit, saya bisa menanganinya. Namun apabila calon pasien terindikasi osteoporosis saya tidak mau ambil risiko. Di klinik kami juga tidak menyediakan fasilitas rawat inap. Dari penjelasan tentang bapak, apa yang dialaminya memang ciri-ciri syaraf terjepit.

  5. Saya telah hampir 2 tahuti ini buang air kecil tidak tuntas dan sering kesemutan serta nyeri tulang belakang terutama punggung /pundak kalau bangun tidur. Telapak kaki juga sering panas dan lutut saya berbunyi kalau mau berdiri habis jongkok seperti tidak ada pelumas (=kering). apakah ini disebut dengan hnp ?, saya sudah periksa air seni semuanya normal. Apakah saya dapat melakukan terapi pada klinik bapak ?. Langkah apa yang dapat saya tempuh ?. Trmksh sebelumnya.

  6. Jawaban @ Adriyus
    Memang bila dilihat dari keluhan yang Bapak utarakan merupakan salah satu gejala HNP, untuk keluhan air seni yang bapak alami bisa jadi merupakan efek dari HNP juga lutut yang mengalami kekeringan(krepatasi),itu adalah masalah lain. Karena masalah lutut tersebut lebih disebabkan factor usia,semua keluhan Bapak dapat kami tangani di klinik kami. Untuk lebih jelasnya Bapak bisa menghubungi klinik kami di nomer 021.93589727,dg bapak fahmi.

  7. Pak saya barusan nengok Sodara di Lampung yng terkena musibah. Beliu punggungnya tertimpa pohon pinang, akhirnya menyebabkan bermasalah di tulang belakang,salah satu ruas tulang bergeser (menurut keterangan hasil Rotgen).
    Akibat Fatalnya adalah terjadi kelumpuhan pada kedua kaki, alat kelamin dan saluran buang air besar. Kalau dipegang kakinya masih bisa merasakan bahkan masih kaki sebelah kanan masih bisa menggerakan jari kaki, meskipun lemah. Tetapi secara umum tidak bisa mengontrol maupun menggerakan. Kata dokter ahli tulang, bermasalah di sayarf motorik, sedangkan sensoriknya masih bagus. Kalau tokh dioperasi tidak menyembuhkan kelumpuhannya hanya mampu sampai duduk, tetapi kaki dan lainnya bingung. Tolong Pak bagaimana ya .. ada solusi dari Bapak engga please … bagaimana ini semua keluarga bingung, karena dia Guru di daerah terpencil dan tulang punggung keluarga.

  8. Mama saya pernah jatuh pada tahun 1997, sejak itu pinggangnya sering nyeri. Setelah di MRI ternyata ada syaraf terjepit dibagian ekor. Sudah berbagai pengobatan alternatif dicoba tetapi tetap tidak sembuh. bahkan sakitnya sudah menjalar ke kaki. Apakah Bapak bisa menyembuhkan? Terima kasih

  9. jawaban @ Hanif

    untuk masalah kasus yang dialami sodara silahkan langsung menghubungi 021.93589727(Bpk.Fahmi),karena banyak yang akan saya tanyakan sehubungan dengan kondisi pasien.

  10. jawaban @ Yuli

    insya Allah kami dapat mengatasi masalah ibu saudari,karena memang di sini bidang saya.

    terima kasih.

  11. Pak, Ibu saya sdh lama lumpuh tidak bisa jalan, tetapi tangan & kaki masih bisa digerakkan, minggu kemarin ibu saya sakit & dirawat di RS, karena tangan & kakinya tiba2 tidak bisa digerakkan, hasil MRI menyebutkan ada syaraf terjepit di leher, kata dokter harus dioperasi & susah untuk diterapi karena sdh stdium 3-4, & syaraf itu pusat pernasafan katanya & semakin lama terjepit akan menyebabkan susah bernafas. Bisakah bapak menyembuhkannya melalui terapi? terima kasih.

  12. jawaban @ Hadi

    sebaiknya untuk masalah ini,saya memohon untuk Bapak menghubungi langsung saya di nomer kontek 021.93589727(Fahmi) karena saya memerlukan keterangan lebih lanjut tentang hasil MRI.
    terima kasih

  13. Menurut dokter syaraf saya terkena HNP, sudah hampir 2 bulan saya masih merasakan nyeri di betis sebelah depan dan telapak kaki masih suka kesemutan. Saya masih minum obat dokter. Menurut Bapak saya harus bagaimana untuk menghilangkan rasa nyeri di betis tersebut.

    Salam,
    andrian

  14. jawaban @ andrian

    untuk hasil lebih pastinya silahkan bapak mengunjungi klinik kami untuk di deteksi sekaligus diteraphy.
    terimakasih.

  15. Mohon penjelasan dari bapak yang sejelas-jelasnya, suatu kejadian bapak saya tabrakan dan mengakibatkan kakinya patah, setelah pake PEN kakinya normal kembali namun demikian gaya berjalan bapak saya menjadi agak pincang.
    suatu waktu beliau ada keluhan di skitar perutnya mengalami pengap dan kesaiktan, namun setelah diperiksa ke dokter secara medis baik dari fungsi faal, tes darah dan fungsi organ lainnya normal. tetapi ada kemungkinan pada salah satu lumbal pada tulang belakang ada syaraf yang terjepit.
    apakah hal demikian merupakan akibat dari kecelakaan tersebut?, sementara anjuran dokter pasien harus di MRI. tetapi pasien tidak mau dilakukan MRI karena kondisi psikisnya mulai kehilangan semangat sampai tidak mau berobat yang sifatnya berat termasuk operasi. saya minta solusi dari bapak sekian dan terimakasih….

  16. jawaban @ Asep Sugiharto

    memang salah satu faktor terjadinya HNP adalah kecelakaan,di klinik kami bapak dapat langsung di deteksi dan di teraphy.
    terima kasih.

  17. pak, saya baru berusia 19 tahun. tapi saya merasa sakit di bagian leher ama di bahu saya (sebelah kanan). Akibatnya tangan kanan jadi lemes banget… kalau mau ngangkat tangan bahu saya sakit dan tangan saya langsung terasa tambah lemas. saya udah fisioterapy dgn pemanasan ama y pake gelombang suara tp tetep gak ada hasilny. selain itu tangan saya sering kesemutan dan biasanya kerasa kesetrum gt.
    Dulu waktu umur saya 16 tahun saya pernah jatuh dari ranjang 2 tingkat (saya tidur di bagian atas) dan saya jatuh dalam posisi terlentang… saya udah berobat ke dokter tapi selalu ditanggapin dengan tidak serius. mungkin karena mereka nganggep saya masih kecil untuk penyakit seperti itu. saya males digituin terus.. apa penyakit saya ini termasuk HNP?

  18. Saya di malang,saya telah mengalami kecelakaan yang mengakibatkan tulang punggung khususnya tulang torakal 3,4,5 saya geser,saya sudah operasi dan di pen di bagian itu,efeknya saya tidak bisa duduk sendiri(harus ada sandarannya). Kaki terasa kesemutan n panas rasanya,tapi dari perut kebawah,kulit tidak terasa,tapi kaki bisa gerak namun tidak bisa dikendalikan…itu gmn penyembuhan yang tepat?agar saya bisa berdiri dan berjalan lg,,saya telah di operasi sejak 3 bulan yang lalu…thx be4

  19. jawaban @ ella

    jika dilihat dari cerita yang anda paparkan,memang itu adalah berindifikasi HNP, bila anda sudah melakukan MRI boleh hasil MRInya dibawa ke klinik kami,seandainya belum melakukan MRI, tanpa proses itupun kami bisa mendeteksinya. untuk hasil lebih jelasnya anda dapat mengunjungi klinik kami.terima kasih.

  20. jawaban @ indra

    kemungkinana proses operasinya masih kurang sempurna,dikarenakan masih ada saraf lainnya yang masih terjepit. untuk lebih jelasnya Bapak bisa konsultasikan kembali dulu efek yang Bapak rasakan kepada dokter yang menangani Bapak tersebut. untuk selanjutnya saya dapat memeriksa saraf lainnya yang masih terjepit. terima kasih.

  21. Pak Fahmi Yth
    Saya mempunyai masalah dengan tulang pinggang di L4-L5 yang bergeser, telah MRI dan memang HNP. Keluhan saya, nyeri menjalar di kak kiri dan kanan (terutama di kaki kiri) sampai pergelangan kaki. Saya hanya kuat jalan selama beberapa menit saja, lalu timbul sakit luar biasa di kaki. Untuk mengatasi itu saya harus duduk jongkok beberapa saat (1 menit) baru saya bisa melanjutkan jalan lagi, dan berulang spt itu bila timbul sakit lagi. Apabila kaki sakit dan saya teruskan jalan, telapak kaki kiri-kanan kebas dan tak bisa mengontrol jalan.
    Pak Fahmi, apa yang harus saya lakukan untuk mengaasi hal tersebut? Apa pak Fahmi bisa bantu menyembuhkan saya? Terima kasih pak sebelumnya.

  22. Sy pria 41 th pernah jatuh th.1979, 2 th kemudian suka menggerakkan pinggang kekanan-kekiri, th1983 jatuh lagi dr ketinggian 2 meter dg posisi pinggang duluan,1987 mulai terasa pegal dan sedikit nyeri di pinggang sebelah kiri dan rasanya hangat sebelah dalam dan selalu minta digerakkan sampai bunyi” krek”, dan selalu ketagihan terus, sudah pernah difisioterapi dan di rontgen pinggang tp struktur sudut tulang ok kata dokter ortopedi, hanya disarankan senam dan minum voltaren dan fisio terapi terus , dan terus berobat dari yg medis maupun non medis, mau tidur dan bangun tidur selalu kumat hebat, kalau sedang kerja penuh konsentrasi agak lupa penyakitnya, kondisi sekarang seluruh persendian mudah digerakkan sampai bunyi kerek dan ketagihan dan paling menjalar ke persendian telapak kaki kiri. Ada solusi. Thank’s 9 Bisa dijawab juga via email ?

  23. jawaban @ Andrey

    apabila bapak sudah melakukan MRI, saya harus mengetahui terlebih dahulu hasil MRInya lebih lanjut. bila sudah diketahui hasil lanjutan MRInya saya dapat memberikan solusi yang tepat untuk bapak. atau bapak bisa langsung kontek saya di nomer yg tertera di blog ini.
    terima kasih.

  24. Jawaban @ Nano

    untuk kebiasaan “krek” memang itu tidak boleh sering dilakukan, karna akan mengakibatkan pengapuran disektar sendi. Yang juga menimbulkan impact nyeri. Untuk mengetahuinya yg lebih jelas, saya harus memeriksanya lebih lanjut. terima kasih.

  25. Pak fahmi, Saya berumur 23 th, yang saya rasakan pinggang kanan seperti tertarik, dan skg sakitnya sudah menjalar ke pinggang kiri, dan kaki kanan sering kesemutan. Bila duduk lama pantat terasa sakit..apakah itu hnp? Kemudian yg saya tanyakan, saya kan tinggal d surabaya. Jika ingin terapi dibapak, apakah disana disediakan kamar inap? mengingat terapi tidak mgk hanya sekali dan saya tinggal d sby.

  26. saya sudah 5 tahun sakit pinggang karena salah posisi sewaktu mengangkat anak saya. baru minggu lalu saya MRI, ternyata saya terkena HNP. Dokter menyarankan operasi ataupun di EMG terlebih dahulu karena yg terjepit adalah sebelah kiri antara L4 & L5, tetapi sakitnya ada di pinggang sebelah kanan. saya sudah berobat kemana-mana, kadang sembuh tp kemudian kambuh lagi. batuk pun terasa nyeri. posisi kanan kiri pinggang pun sudah tidak sama. Mohon informasi. Thx

  27. jawaban @ Melly

    saya belum mengetahui pastinya untuk jenis HNP hasil dari MRI yang ibu lakukan. Bisa langsung ibu konfirmasikan hasil dari MRInya agar teraphy apa yg tepat yg bisa ibu lakukan.
    terima kasih

  28. jawaban @ silvy

    memang ini merupakan akibat yg ditimblkan dari gejala HNP,tetapi sayang kami tidak menyediakan rawat inap.terima kasih.

  29. Pak fahmi, sudah 1 tahun ini saya merasa pinggang ketarik. saya sudah melakukan MRI dan EMG, hasilnya semuanya normal. Tapi yang saya rasakan pinggang kanan tetap ketarik, sakitnya menjalar sampai pinggang kiri dan kaki juga kesemutan, kalau duduk lama sakit. sudah di pijat, fisioterapi masih belum sembuh. Kira2 sakit apa saya ini dan bagaimana penyembuhanya?

  30. Bpk Fahmi, istri saya telah 3 bulan mengalami masalah HNP, ia sudah menjalani fisioterapi 2 kali. ia juga sudah di EMG.. dan dari hasil EMG disarankan untuk MRI. Saat ini gejalanya terasa pada kaki kanan yaitu kesemutan dan urat seperti ketarik terutama di jari kaki dan jalan jadi agak pincang. Ia sudah diperiksa oleh dokter syaraf dan didiagnosa awal HNP diantara lumba lima dan tulang ekor (L5-S1). Apakah sebaiknya istri saya menjalani MRI dahulu?

  31. Istri saya sudah 3 bulan mengalami masalah syaraf di kaki kanan, dari pemeriksaan dr syaraf dan EMG didiagnosa HNP L5-S1, disarankan untuk MRI dan tindakan secepatnya. Saat ini istri saya masih bisa berjalan walaupun aga terganggu (agak terpincang). Perlukah saya MRI dahulu sebelum ke Klinik Bapak?

  32. Pak, saya punya kakak dia kepeleset sewaktu mau membersihkan bayinya di kamar mandi, saya kira & kakak saya itu keseleo biasa, tetapi sudah 5 bulan belum juga sembuh. sewaktu keseleo kakakku sempat di pijit tetapi ngk ada hasil sampe dia ngutak atik kakinya sendiri yg akhirnya tambah parah. Awalnya di bagian dengkul sakit seperti ada tulang yg berbunyi, tp setelah kakak utak-atik kakinya jd ngk bunyi lg, tp kakinya tetap sakit dari pinggul, dengkul sampai telapak kaki & posisi kakinya jg berubah. Kakakku sudah di bawa kemana2 dr akupuntur, pijet tradisional sampe Cimande juga pernah, kakakku juga judah kedokter kata dokter tulangnya baik2 saja. tetep ngk ada perubahan. Tolong dong Pak Kakaku sekarang benar2 frustasi dengan sakit kakinya, ak takut dia kenapa2, dia merasa ngk ada seorangpun yg bisa nyembuhin kakinya. gimana cara penyembuhannya. Trimakasih

  33. jawaban @ denny

    apabila sudah melakukan EMG dan hasilnya negatif, sebaiknya perlu melakukan MRI untuk melihat lebih jauh ke dalam bantalan sendinya.
    terima kasih.

  34. Jawaban @ Imada

    biasanya terjatuh atau kepeleset merupakan salah satu faktor terjadinya HNP, kalau dilihat dari hasil foto rotgen tulang yg telah dijalani bagus, berarati kemungkinan sarafnya ada yang terjepit. Untuk kesembuhan kakak saudara, dapat mengunjungi klinik kami agar mengetahui lebih jelasnya. terima kasih.

  35. Kaki dan tangan saya dingin & terasa tebal sudah 7 bulan,
    hasil rontgen saya menunjukkan adanya spondylolithesis di L5-SI dan pengapuran di C5-C6.
    Apakah bisa berobat di tempat bapak?
    Sekarang ini saya ingin kencing terus, apakah ini berhubungan dengan masalah tulang saya?

    Agus – Depok

  36. Jawaban @ agus

    masalah ingin buang air kecil terus merupakan salah satu akibat dari HNP L5-S1,dan dapat ditangani oleh klinik kami. Untuk masalah pengapuran C5-C6 agak sulit kami tangani,dikarenakan seperti karang gigi yang tidak mungkin dihancurkan oleh tekhnik teraphy apapun.
    terima kasih.

  37. Pak saya positif kena HNP di servical C4 dan 5 serta juga menekan C6, selain itu suda CT scan dan dinyatakan ada pengaburan. Apakah melalui terapi bapak bisa dilakukan, saat ini saya minu obat dr dokter saraf, fisioterapi, dan menggunakan penyangga leher. trks utk jwbnya

  38. Jawaban @ Karina

    tentu saja bisa, karna ini merupakan bidang saya. saudari bisa langsung datang dan membawa hasil MRI/CT scan tersebut ke klinik kami. Namun sebelumnya Saudari harus mengontek klinik kami terlebih dahulu untuk membuat appointment, terima kasih.

  39. Assalamualaikum….Saya penderita hnp pak,dah MRI positif kena l4-l5,dah pijat syaraf,kiropraksi,akupuntur,bekam,terapi magnet,tapi sampai skrg blm sembuh jg,saya harus ikhtiar kemana lg?Saya percy Allah akan menyembuhkan aku,krn setiap sakit pasti ada penyembuhnya..Trimakasih..Wassalam

  40. Jawaban @ Ani Ayuningsih

    seperti yang dijelaskan oleh Ibu, kebanyakan pasien kami yang melakukan theraphy adalah yang sama mengalami seperti Ibu. Dan alhamdulillah, setelah menjalani theraphy mereka langsung dapat merasakan perubahannya dari pertama theraphy. Ibu dapat mencoba datang ke klinik kami untuk melakukan theraphy, Insya Allah Ibu juga dapat merasakan seperti pasien lainnya dan terbebas dari HNP. terima kasih.

  41. slm knl pak fahmi sy pgn tny mslh penykt yg dialami ibu sy.ibu saya uda ada 5 bln ini mengalami sakit ditulang pantatnya.jd kl dibuat jalan ama duduk lama ngak bs krn tulang pantanya sakit.awal mula penyktnya gara2 angkat oven tp stlh dipijet tambah parah.mohon pertolongannya pak

  42. slm knl pak fahmi sy dr kal-tim n sy pgn tny mslh penykt yg dialami ibu sy.ibu saya uda ada 5 bln ini mengalami sakit ditulang pantatnya.jd kl dibuat jalan ama duduk lama ngak bs krn tulang pantanya sakit.awal mula penyktnya gara2 angkat oven tp stlh dipijet tambah parah.mohon pertolongannya pak

  43. Pak saya umur 55th/pria, beberapa bulan ini menderita pegal2 kedua lengan atas. Sudah ke dokter syaraf dan di foto rontgen leher dg hasil sbb: (maaf kalau salah tulis, itu e5 apa L5?)
    “Div L5-6 menyempit susp. HNP dg bagian doorsal corpus vL5 menonjol ke dorsal & osteofit anterior vL5 +.”
    SARAN: MRI / Myelogofi (?)
    Kata fisioterapis itu penyempitan pada sambungan tulang leher ke5-6 karena ada tulang tumbuh. Yang saya lakukan baru fisioterapi, sudah 2 kali.
    Pertanyaan: 1. apakah MRI perlu dilakukan u/ tahu lebih detil?
    2. apakah pertumbuhan tulang itu bisa dihentikan?
    3. terapi apa yang perlu dilakukan selain fisioterapi, apakah bpk bisa melakukan, tolong beritahu biayanya.
    Terimakasih, saya tunggu tanggapannya.

  44. Sedikit koreksi email yl. Yang tertulis huruf L di depan nomor 5 atau 6 mestinya C yang menunjukan bahwa itu ruas tulang leher. Sehingga diagnosa pada hasil rontgen menjadi:
    “DIV C5-6 menyempit susp. HNP dg bagian dorsal corpus VC5 menonjol ke dorsal & osteofit anterior VC5 +.”:

  45. jawaban @ Henry

    salam kenal kembali bpk.Henry.Untuk kasus yang dialami ibu saudara itu merupakan indikasi HNP jenis L5-S1. untuk keterangan lebih lanjut bapak bisa menghubungi saya langsung atau membaca bolg ini lebih jelas.terima kasih.

  46. jawaban @ Amin

    untuk masalah MRI sudah tidak perlu,karna ini sudah lengkap hasilnya.untuk pertumbuhan osteofitnya tidak bisa dihentikan namun bisa diperhambat. utnuk masalah therapy selain fisioteraphy sebenarnya bapak harus melakukan traksi untuk mengembalikan corpus VC5 yang menonjol. terima kasih.

  47. assalamualaikum pak fahmi, saya umur 33 tahun mempunyai masalah dengan pinggang kiri saya yang terasa nyeri menjalar ke bagian paha sampai telapak kaki ini dialami sejak bulan september 2008 dan sudah beberapa hari ini sakit pinggang kiri menjalar ke pinggang kanan dan paha, kalau menoleh kekanan bahu saya sakit saya sudah ke dokter dan periksa darah, ronsen hasilnya baik semua lalu ke bagian kandungan juga baik. apakah penyakit saya ini termasuk hnp? terimakasih, saya tunggu tanggapannya.

  48. Assalamualaikum….Saya wanita umur 33th sudah sejak september 2008 lalu merasakan nyeri dipinggang kiri menjelar sampai ke paha dan tumit, saya sudah periksa kedokter sudah periksa darah, ronsen bahkan ke dokter kandungan tapi semua kelihatan normal? apakah saya kena hnp? bagaimana caranya memastikan saya kena hnp? apakah untuk terapi ke klinik bapak harus pasti dulu bahwa saya kena hnp?. Mohon tanggapan. Trimakasih..Wassalam

  49. Bpk Zulfahmi Ysh,
    Kaki saya sebelah kiri, dari mulai betis, paha, pangkal paha, sampai pinggang, rasanya uratnya ketarik. Kalo saya bersin/batuk rasanya nyeri (karena ketarik), juga kalo duduk di kursi, kepala saya tekuk kebawah terasa ada yg ketarik (dari kaki ke atas), juga kalo posisi kaki selonjor, kepala ditekuk terasa urat kaki ketarik,…rasanya nyeri..
    saya sudah beberapa kalo di pijat, lumayan sakit berkurang, tapi setelah dipakai olahraga, kambuh lagi,..
    Mohon penceahan,
    tks,
    Salam,
    wahyudin.

  50. Yth. Pak Fahmi mohon penjelasan istri saya udah 2 tahun menderita sakit pada pangkal paha hasil MRI mengatakan ada tulang yang tumbuh menonjok saraf hingga badan jadi miring dan ada penggeseran tulang pinggul sebelah kiri rumkit anjurkan oprasi masih bisakah bapak tanpa operasi dalam penyembuhannya makasih pak jawabannya